Mengapa Pada Masa Pubertas Wajah Mudah Berjerawat ..

Salah satu permasalahan kulit yang dialami oleh banyak remaja adalah masalah jerawat. Mulai dari mengatasi jerawat yang sedang meradang, sampai mencari cara untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel di kulit wajah. Hidup di daerah yang tropis dan mendapatkan cahaya matahari lebih banyak akan membuat kulit wajah mudah terpapar sinar UV secara langsung. Makanya, penting sekali menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Remaja mudah berjerawat

Memberikan kontrol yang baik pada produksi minyak dipercaya bisa mencegah dan mereduksi perkembangan jerawat pada wajah. Nah, selain bikin kulit jadi terlihat lebih matte, krim ini juga punya kemampuan untuk menenangkan kulit, lho. KOMPAS.com – Kebanyakan orang harus menunggu sampai usia lebih dari 20-an sebelum akhirnya memiliki kulit yang bebas taburan jerawat. Selain itu jangan menggunakan obat jerawat lebih dari dua jenis, karena ini hanya akan memperburuk keadaan.

Hormon androgen ini akan memicu kelenjar sebum untuk mengeluarkan minyak, alhasil wajah jadi lebih berminyak. Saat memasuki usia remaja, produksi hormon androgen dalam tubuh akan meningkat dan berisiko untuk menimbulkan permasalahan kulit. Jika iya, ini mungkin jadi penyebab kenapa jerawat di wajahmu tak kunjung sembuh. Jerawat akan terus muncul terutama di tempat yang sama karena terjadi iritasi pada kulit dan memicu jerawat untuk muncul kembali.

Pelembap wajah ini diformulasikan dari bahan-bahan yang ramah kulit seperti pro-vitamin B5 dan vitamin E. Teksturnya sangat ringan, cepat menyerap dan tidak menyumbat pori-pori. Produk ini aman digunakan kulit sensitif karena tidak mengandung pewarna, parfum, dan bahan kimia. Kulit yang mengalami dehidrasi dapat memicu produksi minyak berlebih penyebab munculnya jerawat. Oleh karena itu, pastikan tubuh tetap terhidrasi dengan cara mengonsumsi setidaknya eight gelas air putih setiap hari.

Produk ini juga akan membuat wajah kulit menjadi lebih kencang, halus, dan pori-porinya menjadi lebih kecil. Sedangkan kandungan vitamin E di dalam Purifying Cleanser ini akan membuat wajah selalu lembab, dan tampak segar. Wajah yang rusak akibat jerawat memunculkan tekanan emosi dan sosial remaja. Dengan menggunakan produk ini kulit akan semakin cerah, lembut, harum, dan lembap. Seseorang tidak dapat menghentikan kelenjar minyak dalam menghasilkan minyak.