7 Masker Untuk Jerawat Yang Ampuh Hilangkan Bekasnya

Tahukah Anda, jika buah labu sangat cocok untuk semua jenis kulit? Ya, masker yang terbuat dari labu bisa digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu kering, berminyak ataupun kombinasi. Salah satu masker wajah untuk remaja yang aman dan tepat untuk mengatasi hiperpigmentasi adalah masker bubuk kunyit dan madu asli. Masker eksfoliasi bertekstur clay yang terinspirasi tradisi ayurveda. Diperkaya dengan bamboo charcoal, green tea leaves, dan Community Trade tea tree oil dari Kenya. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan dan mendetoksifikasi kulit.

Wardah Sunscreen ini mampu menjaga kulit dari sinar extremely violet yang berbahaya. Terdapat kandungan ekstrak lidah buaya dan vitamin E, yang fungsinya yaitu untuk membuat kulit tetap lembab dan sehat. Hasil fermentasi baik untuk kesehatan kulit termasuk kulit wajah.

Ingatlah untuk selalu oleskan pelembap setelah membilas masker ini karena sulfur dapat membuat kulit lebih kering. Stroberi mengandung Alpha Hydroxy Acids yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengontrol produksi minyak berlebih. Tea tree oil sudah dikenal karena kemampuannya untuk melawan bakteri dan mengurangi peradangan kulit. Tea tree oil atau minyak pohon teh adalah minyak esensial yang diperoleh dari hasil esktraksi daun teh . Madu dan kayu manis juga memiliki sifat antibakteri dan dapat mengurangi peradangan, yang merupakan dua faktor yang memicu jerawat.

Tekstur gel terasa dingin dan segar saat diaplikasikan, namun tidak menyumbat pori-pori. Selain mengurangi ketidaksempurnaan, kulit pun tampak bersih, halus, dan lembap. Pertama, gunakan air teh hijau yang sudah dingin sebagai pembersih wajah.

Masker untuk jerawat

Seluruh method tersebut dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Jika masalah pada kulit wajah sudah terlanjur muncul, bisa dilakukan perawatan dengan sabun bayi. Dia mengingatkan masyarakat untuk menghindari produk pelembap yang belum teruji secara klinis. “Bagi wajah yang memang sudah berjerawat, sebaiknya lakukan konsultasi dan pemeriksaan dari dokter,” jelasnya.